Tekno Solution

Tekno Solution

Sabtu, 04 Juni 2011

MENJADIKAN PEKERJAAN SEBAGAI REKREASI

          Manusia merupakan insan yang paling sempurna yang diciptakan tuhan, walaupun memiliki kekurangan tapi juga memiliki kelebihan. Untuk hidup, manusia butuh makan, rumah, pakaian, cinta dan mencintai DLL         ( Abraham maslow). Untuk memperoleh itu semua dengan mudah, manusia butuh yang namanya pekerjaan.
           Banyak orang menjadikan pekerjaan sebagai beban.Semestinya pekerjaan itu bisa menjadi beban bisa juga menyenangkan. Yang Sering menjadikan pekerjaan sebagai beban , ketika  pulang kerja  langsung stres dan mudah sakit.
              Bayangkan begitu nikmatnya sebuah pekerjaan jika itu dilakukan dengan menyenangkan. Bagaimana caranya? yang pertama dilakukan adalah ikhlas melakukan pekerjaan itu sendiri, dengan ikhlas semua beban dalam pekerjaan akan hilang. yang kedua adalah tekad dan semangat, sehingga pekerjaan tersebut mudah terselesaikan dengan singkat dengan benar. Yang ketiga adalah kejujuran, jujur kepada siapa saja mempermudah jalan kita melakukan berbagai hal sehingga tidak ada beban.
         Bagaimana apakah siap untuk menjadikan pekerjaan apapun sebagia hal yang menyenangkan, asal jangan mencuri.... hahahaha///.... Selamat bekerja dengan senang....

Komentar dengan akun facebook

link

SEO Stats powered by MyPagerank.Net
Google PageRank Checker Powered by  MyPagerank.Net Yahoo bot last visit powered by MyPagerank.Net

 
Design by Alamsyah Aris | Bloggerized by Alamsyah design | Maros Indonesia