Tekno Solution

Tekno Solution

Selasa, 28 Februari 2012

Kreasiku


                 Dalam manjalani kehidupan sehari-hari terkadang saya mengalami kepenatan ( Kekappuan), Maka untuk mengatasinya, saya iseng-iseng nyiptain lagu walaupun suara saya pas-pasan. Judul nya Cinta Palsu . Lagu ini menceritakan kisah asmara yang saya dapatkan selama ini, Mungkin saya memang tak pantas untuk di cintai. Silahkan dengar yah…ingat…!!!! Jangan ditertawakan… eh… jangan lupa komentarnya yah!






ini ada juga video amatir yang aku tapi bukan 100 persen karyaku













Ini ada juga foto kehidupaku








Komentar dengan akun facebook

link

SEO Stats powered by MyPagerank.Net
Google PageRank Checker Powered by  MyPagerank.Net Yahoo bot last visit powered by MyPagerank.Net

 
Design by Alamsyah Aris | Bloggerized by Alamsyah design | Maros Indonesia