Tekno Solution

Tekno Solution

Senin, 13 Februari 2012

Sahabat Terbuang oleh Asmara



Cinta merupakan Sebuah anugerah yang diberikan oleh Tuhan. Kalau mau di lisankan, semua pulpen dan kertas yang ada di dunia ini akan habis apabila di gunakan untuk merangkum semua kata cinta di dunia ini.  Kalau bicara tentang Asmara, Pasti Tak bisa dipisahkan dengan kata pacar kalau bahasa bugisnya sih!!! Canring, Bahasa Inggrisnya!!! Honey. Tapi di jaman sekarang ini jalinan persahabatan sering terputus, dipisahkan asmara. Mana yang berharga, sahabat!! Atau pacar!!!. Tak usah dijawab yah. Saya akan mengulas ini lebih banyak, walaupun blog ku ini bertema keperawatan. 

Kata H. Rhoma Irama, Dunia ini tak berarti tanpa cinta. Tapi menurut saya Dunia Ini tak berarti tanpa sahabat. Pacar itu gampang dicarinya tapi, Untuk mencari sahabat sejati itu sangat susah. Mencari sahabat sejati itu bagaikan Mencari tetesan air mata yang jatuh di samudera atlantis. Hehe.Maka dari itu janganlah korbankan hubungan persahabatanmu karena asmara, Pintarlah membagi waktu. 

                Dalam potingan ini, bukannya saya mempengaruhi Anda untuk tidak berpacaran. Tapi Untuk mengingatkan Anda Untuk memperhatikan juga sahabat anda, Istilahnya Anda bisa membagi waktu Untuk pacar n sahabat. Karena disaat bagaimana pun sahabat sejati itu selalu ada baik disaat senang maupun duka. . Anda tak patut menangisi kehilangan pacar, yang patut ditangisi adalah kehilangan sahabat sejati.

                Mulai sekarang tulis di hati dan status facebook anda kalimat berikut, Me And My honey Always For my Best friend .
Atau kalimat bugis ini
Deggagga canring!!! biasami tu, Tapi rekko deggaga silong!!! De’ na biasa tu.
Artinya:
(tak ada pacar!!! Itu biasa, Tapi apabila tak ada sahabat!!! Itu Luar biasa)

Komentar dengan akun facebook

link

SEO Stats powered by MyPagerank.Net
Google PageRank Checker Powered by  MyPagerank.Net Yahoo bot last visit powered by MyPagerank.Net

 
Design by Alamsyah Aris | Bloggerized by Alamsyah design | Maros Indonesia