Tekno Solution

Tekno Solution

Selasa, 28 Februari 2012

Tentang saya

Aku Bukanlah Insan Yang Sempurna.

NAMA : ALAMSYAH ARIS

TTL       : Maros, 31 Mei 1991 
Suku    :  Bugis 

                     Facebook  : alam on teruzz
                     Twitter      : @Alamsyah_Aris1


Riwayat pendidikan
SD Muhammadiyah 1 Maros (Tahun 1997-200)
SMPN 2 Maros (Tahun 2003-2006)
SMAN 1 Bantimurung(Tahun 2006-2009)
Akper Yapenas 21 Maros (angkatan ’09)

Saya lahir  di lingkungan keluarga sederhana Di Kabupaten Maros Sulawesi Selatan. Tepatnya Di Lingkungan Talamangape. 

Disanalah saya di besarkan oleh PNS tepatnya Ayah Saya  ( Drs.M.Aris Wahid) dan Guru Sekolah dasar Tepatnya Ibu Saya (ST Aisyah), Dengan 3 orang kakak (dr. M.Ikbal, Muh.Jamil S.si, Mubarak S.pd)  Dan Seorang Adik Bernama Muh. Tahri.  Tak bisa di pungkiri memang sulit untuk membesarkan dan menyekolahkan 5 Anak laki-laki yang super bandel, Tapi di raut wajah kedua orang tuaku Itu tak pernah ada kata mengeluh sehingga ketiga kakakku berhasil menjadi Sarjana.


Cita-citaku dari kecil cuman satu dan belum terwujud hingga sekarang, Yakni ingin meneteskan air mata kedua orang tuaku tapi air mata tersebut adalah air mata kebahagiaan melihat saya berhasil. Dibelakang seorang yang sukses pasti ada restu dan do’a orang tua untuk anaknya.


Motivasi saya untuk menekuni dunia blogger yakni ingin berbagi dan bertukar informasi dengan orang banyak, jadi tujuan utama saya bukanlah mencari materi.

Mungkin itulah data diri saya, kalau mau tau lebih dekat tentang saya silahkan add saya di facebook atau follow saya di twitter. Saya tunggu yah….




Komentar dengan akun facebook

link

SEO Stats powered by MyPagerank.Net
Google PageRank Checker Powered by  MyPagerank.Net Yahoo bot last visit powered by MyPagerank.Net

 
Design by Alamsyah Aris | Bloggerized by Alamsyah design | Maros Indonesia