Cara membuat pelayanan yang lebih baik menurut saya:
1. Berikan pelayanan keperawatan semaksimal mungkin, tanpa mengenal DISKRIMINASI.
kadang-kadang pelayanan keperawatan di rumah sakit lebih berfokus untuk melayani orang-orang kaya. harus diketahui ruangan orang kaya dan orang miskin memeng beda( orang kaya di VIP atau VVIP sedangkan orang miskin di BANGSAL), Tapi pelayanan keperawatan di bangsal harus di samakan dong,
2.Melayani Pengguna pelayanan dengan komunikasi terapiutik
Makna dari komunikasi terapiutik yaitu Ucapan yang anda katakan pada pasien dapat mengurangi beban , penderitaannya.
3.Pelayanan terjangkau.
Masalah Biaya memang bukan urusan perawat, Tapi apabila di rumah sakit janganlah sekali-kali meminta biaya tambahan kepada klien.
4.Berikan Asuhan keperawatan sesuai dengan prosedur.
Biasanya perawat di rumah sakit melakukan tindakan tidak melalui prosedur/ teori yang pernah dia pelajari. Terkadang ada prosedur yang di langkahi.
Mungkin sekian dulu, maaf bagi perawat sebelumnya. Ini bukan untuk merendahkan perawat, Tapi untuk membangun pelayanan keperawatan Untuk lebih baik. Amin