Tekno Solution

Tekno Solution

Sabtu, 11 Juni 2011

KELUH - KESAH PERAWAT DI INDONESIA

   Indonesia sudah merdeka sejak tahun 1945. Tapi masih banyak saudara-saudara kita yang masih dalam tekanan dan penindasan di era Globalisasi ini.

      Di antaranya profesi perawat, memang banyak juga perawat yang sukses dengan menjadi sebagai dosen setelah melanjutkan pendidikan pasca sarjana dan bertitle M.kes atau M.kep. Tapi ingat, jutaan perawat yang bekerja di seluruh indonesia dengan upah yang sangat rendah. Ada yang dibawah Rp. 300 ribu bahkan ada juga yang menjadi sukarela.

       Ditengah masyarakat menuntut peningkatan kinerja pelayanan keperawatan yang tak disertai dengan peningakatan kesejahteraan perawat. Perawat hanya bisa pasrah menerima kenyataan ini. 
 Ditambah lagi dengan realita yang sering ditemukan dirumah sakit. Dimana perawat hanya dijadikan asisten, bawahan, bahkan babu dari dokter. Dicaci maki, disepelekan, diremehkan. Padahal semestinya perawat bermitra dengan dokter.

       Maju terus perawat indonesia. Walaupun kamu tertindas, ingat balasan yang setimpal jika tidak di dapat didunia. Pasti akan di peroleh di akhirat.AMIN.

Komentar dengan akun facebook

link

SEO Stats powered by MyPagerank.Net
Google PageRank Checker Powered by  MyPagerank.Net Yahoo bot last visit powered by MyPagerank.Net

 
Design by Alamsyah Aris | Bloggerized by Alamsyah design | Maros Indonesia